Wow, Yamaha Resonator 125cc, Motor Modern Bergaya Klasik

Yamaha Resonator 125 merupakan sebuah konsep motor sport yang bergaya klasik. Motor ini sangat ringan dan ramping menampilkan gaya hidup pemiliknya serta mudah dikendarakan.  Selain ringan, motor dibuat ramping dengan rangka kompak didukung panel instrumen terkini. 

Keren, Motor bergaya klasik, namun sangat modern. Yamaha Resonator 125cc, memanfaatkan mesin 4 tak silinder tunggal berkapasitas 125cc. Mesin tersebut menggunakan sistem pengabutan injeksi bahan bakar dengan pendingin udara.

Sumpeh Mau banget broo. Dengan sasis kompak, ramoing dan ringan serta perakitan panel instrumen yang menggunakan perangkat inovatif, motor ini diklaim memiliki elemen masa depan dengan gaya klasik yang menjadi paduan baru di era sepeda motor.

Di area mesin, Resonator dibekali mesin 125cc, pendingin udara, fuel injection, dengan sasis diamond. Tidak begitu wah di sektor mesin, namun bagi mereka yang memiliki sense dari sebuah seni maka Resonator 125 sangatlah layak Kesan hi-technya ada pada panel meternya yang menyerupai tablet android lengkap dengan kamera di depannya. Informasi panel meternya cukup lengkap dengan full digital.

 

Di bagian tangkinya juga terdapat panel kayu dan di belakang joknya menggunakan bahan kayu yang biasa digunakan pada gitar Yamaha. Ukiran pada knalpot, tutup tangki bahan bakar dan beberapa bagian lainnya dikerjakan dengan teknik yang rumit. Dan beberapa bagian lainnya terlihat menggunakan bahan kuningan sebagai pemanis. Meski klasik, namun detail finishingnya sangat memukau Hasilnya adalah, motor ini bisa menginspirasi anak-anak muda dengan konspe dan kualitas.

Katanya motor ini akan segera diluncurkan tahun 2016 mendatang. Semoga saja ya. Sumpeh hayang banget.

Spesifikasi:

Mesin: 4 langkah, berpendingin udara

Silinder: Satu silinder, 125 cc

Inilah penampakannya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s